Home Featured Masyarakat Penerima Sembako Di Hari Bhakti Adhyaksa, Sampaikan Terimakasih Kepada Kejaksaan

Masyarakat Penerima Sembako Di Hari Bhakti Adhyaksa, Sampaikan Terimakasih Kepada Kejaksaan

0
Masyarakat Penerima Sembako Di Hari Bhakti Adhyaksa, Sampaikan Terimakasih Kepada Kejaksaan

Tanjungbatu – Masyarakat penerima bantuan sembako dari Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Karimun di Tanjungbatu sampaikan terima kasih, bantuan sangat bermanfaat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Tanjungbatu, semoga Allah membalas kebaikannya dengan berlipat ganda. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-22. Semoga Cabjari Tanjungbatu terus jaya memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat,” ujar Ibrahim, Ketua Pemuda Kebun Pinang, yang mewakili masyarakat Kundur yang menerima bantuan, Kamis (14/07/22).

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjungbatu, Nico Fernando, S.H., M.H. didampingi Ketua Cabang Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tanjung Batu Ibu Yolla Nico beserta jajaran melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan 50 paket sembako kepada masyarakat di beberapa wilayah di kecamatan kundur serta melakukan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Jannah Tanjung Batu untuk menyerahkan bantuan sembako.

“Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-22 yang dilaksanakan dengan gerakan serentak di seluruh Satker se-Indonesia, sekaligus sebagai bentukĀ  kepedulian dan perhatian Institusi Kejaksaan terhadap masyarakat di wilayah hukum Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu,” kata Nico.*