Tembilahan – Kodim 0314/Inhil bersama Persit KCK Cabang LIV Dim 0314/Inhil berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0314/Inhil Jl. A.Yani, kecamatan Tembilahan Hulu , Kabupaten Indragiri, kamis (06/04/2023).

 

Di dalam bulan suci Ramadhan, saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil dengan memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada mereka yang kurang mampu pastinya sangat bermanfaat .

 

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) di dampingi pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu inf R.Ginting menyampaikan pemberian takjil untuk berbuka puasa ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Kodim Inhil kepada masyarakat yang secara kebetulan melintas di jalan A.Yani ini.

 

“Kegiatan ini salah satu agenda sosial Kodim inhil dan Persit yang sudah direncanakan, berupa bagi-bagi takjil gratis yang merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

 

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” ungkap Dandim.

 

Terakhir dikatakan Dandim Letkol Arh Nahruddin Roshid. Semoga bulan ramadhan kali ini dapat lewati dengan penuh amal kebaikan dengan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain.