Tembilahan — Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para sahabat hati H Ikbal Sayuti mengelar buka puasa bersama, bertempat di di salah satu Restoran yang ada di jalan Telaga Biru, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut juga di hadiri anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir, H Andi Hamzah, Mahendri serta dr Rano Kirman dan lainnya.

 

Ikbal mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini hanya melakukan silaturahmi dengan para sahabat hati dan para kandidat calon legislatif DPRD kabupaten Indragiri Hilir.

“Alhamdulillah di puasa yang ke 15 bulan suci Ramadhan bisa bersilaturahmi dengan para Sabahat Hati mudah-mudahan silaturahmi ini bukan hanya agenda politik namun sebagai hubungan saudara,” jelas H Ikbal Sayuti.

 

Agenda politik kedepannya H Ikbal Sayuti juga mengungkapkan akan terus meningkat, karena pergelaran pemilu legislatif mendatang sudah tinggal beberapa bulan lagi, jadi kedepannya harus bergerak sehingga apa harapan Kedepannya PPP Inhil menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang.

 

“Saya yakin dan percaya dengan komposisi caleg- caleg yang ada di tingkat kecamatan yang ada di setiap Dapil- Dapil, kita PPP bisa menjadi partai pemenang insya Allah target kita PPP Ketua DPRD 2024 mendatang,” jelas H Ikbal Sayuti kepada awak media saat menunggu beduk puasa Ramadhan 1444/Hijriah, Kamis (6/4/2023) sore.

Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga mengungkapkan nanti dirinya membuat agenda bedah dapil dari konsultan politik, sehingga bisa membantu caleg- caleg dalam mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan.

 

“Dengan adanya Bedah Dapil, yang diberikan nantinya dari konsultan politik, tentunya bisa menjadi pemahaman para caleg yang akan bertarung di pesta demokrasi pemilu legislatif mendatang. Intinya kita harus mempersiapkan diri sehingga PPP bisa meraih kemenangan di pemilu legislatif di kabupaten Indragiri Hilir mendatang,” pungkasnya.

Dalam agenda silaturahmi dan buka puasa bersama H Ikbal Sayuti memberikan kesempatan bagi sahabat hati dan para caleg dari partai PPP Inhil dengan masing-masing caleg dipersilahkan untuk tukar pendapat satu sama lainnya.