Home INHIL Advedtorial Melalui Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Melalui Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

0
Melalui Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Inhil – Polsek Tembilahan Hulu menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Tembilahan Barat tepatnya di Jalan Gerilya Parit 06 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Selasa (05/03/2024).

Acara yang dihadiri Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto dan Bhabinkantibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi H.Laiya ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berbicara dan bercerita kepada aparat kepolisian tentang segala keluh kesah yang mereka hadapi.

Dalam suasana yang sejuk ini masyarakat terbuka menyampaikan keluh kesah dan kendala dalam lingkungan masyarakat dan Personel Polsek Tembilahan Hulu pun menerima aduan masyarakat tersebut.

“Di tengah tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, kegiatan seperti ini menjadi wadah yang sangat berharga untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik di masa depan,” ucap Ipda Edi Yanto.

Kegiatan ini kata Ipda Edi Yanto akan rutin dilakukan sebagai sarana agar masyarakat dalam menyampaikan persoalan-persoalan yang terjadi.

“Kami akan menerima semua masukan dan curhatan masyarakat dan tentunya kami akan turun membantu mencari solusi dan meringankan permasalahan yang ada,” tutupnya.