Home Riau INHIL

Milad Inhil Ke-57, Komisi IV DPR Provinsi, H Dani Ikuti Rapat Paripurna DPRD Inhil

Inhil – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Riau Komisi IV H Dani M Nursalam menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang bersempena dengan Milad Inhil ke 57, di kantor DPRD Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (14/6/22).

Peringatan milad Inhil ke 57 tahun ini mengusung tema “Gelorakan Semangat Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragilir Hilir Yang Bermawah dan Bermartabat,”

Dani M Nursalam menuturkan, di usia 57 tahun ini tentunya sudah berbagai macam program-program untuk menjawab persoalan-persoalan masyarakat yang selalu dipertanyakan progresnya.

“Pemerintah Kabupaten Inhil tentunya sudah banyak program-program yang berhasil dijalankan serta menjawab persoalan-persoalan yang dikeluhkan masyarakat. Tentunya kita tidak bisa berpuas diri dahulu karena harus ada yang di tingkatkan, seperti Pembangunan dibidang kualitas sumber daya manusia, kualitas infrastruktur, kualitas sosial dan keagamaan, ini akan tetap harus jadi perhatian kedepannya demi membangun Inhil yang lebih jaya dan maju,” jelasnya.

Kemudian Dani mengingatkan, terkait persoalan yang sedang hangat diperbincangkan mengenai pembangunan infrastruktur ini perlu lebih diperhatikan kedepannya apa lagi masih ada beberapa daerah di Inhil ini yang terbaik infrastruktur.

“Pembangunan dan pengembangan wilayah pesisir mesti menjadi perhatian dan skala prioritas sehingga terwujudnya pembangunan daerah disegala sektor, baik infrastruktur jalan, jembatan dan lainnya,” ujarnya.

Terakhir ia berharap semangat dan optimisme dalam membangun Inhil yang lebih baik perlu dipertahankan.

“Yang jelas semangat optimisme kita semua dalam membangun kebersamaan perlu kita pertahan dan kita tingkatkan, sehingga persoalan-persoalan yang kita hadapi bisa tertangani dengan baik,” tuturnya.*

==========================