Inhil – Milad ke 13 Tahun Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Indragiri Hilir mengusung tema “Membangun Spirit Baru Untuk Kesejahteraan Emak-emak Indragiri Hilir”, dan menggelar syukuran serta mengadakan berbagai lomba di Sekretariat Emak Sehat Jalan SKB Tembilahan, (9/1/21).

Ketua Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Indragiri Hilir Yuliana Daud mengungkapkan bahwa selama 13 tahun ini merupakan perjalanan panjang yang sudah di tempuh oleh Komunitas Emak Sehat. Hadirnya Komunitas Emak Sehat ini untuk membantu emak-emak dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

BACA :  Gandeng KPU Bawaslu dan Kesbangpol Inhil, Komunitas Emak Sehat Taja Program 'Emak-emak Kepo Politik'

“Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah atas nikmat dan karunianya sehingga sejauh ini Komunitas Emak Sehat dapat merayakan Milad ke 13 Tahun,” ujarnya.

Sebagi ungkapan rasa syukur pihaknya (Komunitas Emak Sehat red) mengadakan berbagai lomba diantaranya, Sholawat, bikin Tumpeng, Rujak, Kerajinan, dan Joget kursi.

Terakhir Yuliana Daud berharap, semoga kedepannya Komunitas Emak Sehat terus berkembang dan bisa membantu banyak di kabupaten Indragiri Hilir.

BACA :  Kunjungi Yayasan Fajar Amanah di Siak, Komunitas Emak Sehat dan IPSM Inhil Konsultasi Tentang Disabilitas

“Harapan komunitas Emak Sehat kedepannya, emak-emak yang ada di inhil ini dapat berusaha menciptakan lapangan kerja sendiri seperti membuat kerajinan keterampilan membuat masakan yang bisa di jadikan penghasilan sebagai penambahan untuk rumah tangganya,” sebut Yuliana Daud yang juga saat ini sebagai ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia.

Sehingga, kata Yuliana Daud yang akrab yang akrab disapa Mak Yuli ini menambahkan, dapat membantu ekonomi keluarganya sehari-hari, dan peduli dengan lingkungan kebersihan sekitar tempat tinggalnya.*

Previous articleBerenang di Laut, Dua Pelajar Tenggelam dan Satu Belum Ditemukan
Next articleBupati Inhil Arahkan Penyusunan Anggaran 2023 Berbasis SPM dan IKU Daerah