Pelajar Berprestasi Menjadi Pekerja Seks Komersial

Kundur News – JAKARTA. Jajaran Polsek Metro Taman Sari berhasil membongkar jaringan Pekerja Seks Komersial (PSK) pada Kamis (27/1) di Tamansari. Mirisnya jaringan pelacuran ini melibatkan pelajar yang berprestasi di salah satu sekolah SMA setempat.

Terbongkarnya Jaringan prostitusi ini usai polisi menggerebek sebuah kamar di hotel ‘L’ di Tamansari, Jakarta Barat.

Seorang muncikari berinisial WP dan pelanggan berinisial AD diringkus dan dijadikan tersangka oleh polisi.

Sedangkan 2 PSK remaja, yakni DA (16) – pelajar kelas X SMA dan Y (15) – pelajar kelas VIII SMP.

Dikutip dari Tribunnews, Kapolsek Metro Tamansari, Ajun Komisaris Besar Nasriadi, mengatakan, pelajar yang berprestasi di sekolahnya adalah AD.

“Dia itu rangking satu di sekolahnya. Makanya sayang juga,” kata Nasriadi ketika dihubungi Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network), Jumat (27/1/2017) malam.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, Komisaris Bintoro, memilih menyembunyikan sekolah kedua pelajar yang terlibat sindikat pelacuran remaja tersebut.

“Kalau ketahuan sama sekolahnya kasihan. Nanti dikeluarkan lagi. Anaknya berprestasi kok,” kata Bintoro ketika dihubungi Wartakotalive.com, Jumat (27/1/2016) malam.

Saat ini, kata Bintoro, pihaknya fokus membongkar keseluruhan jaringan tersebut, dengan berusaha mengorek keterangan kemudian terus dikembangkan sehingga semua harus terungkap.*