Kapolsek Batam Kota Kompol Harwin, SH
Kapolsek Batam Kota Kompol Harwin, SH

Kundur News  – BATAM – Nama Kapolsek Batam Kota Kompol Harwin, SH  dicatut, dengan modus memesan berbagai menu dari tujuh rumah makan di Kota Batam.

Tidak hanya itu, beberapa kolega dan rekan dari Kapolsek batam Kota juga dihubungi oleh beberapa nomor ponsel tak dikenal, yang meminta diisikan pulsa dengan mengatas namakan Kapolsek Batam Kota Kompol Harwin, SH

“Hari ini telah datang hampir tujuh rumah makan mengantar sejumlah makanan dengan modus pesanan dari Polsek batam Kota. Kemudian beberapa telepon dari rekanan juga mengaku dimintai pulsa yang mengatasnamakan Kapolsek Batam Kota,” ucap tulis Kompol Harwin di laman media sosial Facebook, Kamis (10/8).

Atas kejadian itu, Kompol Harwin sebagai Kapolsek Batam Kota pun mengklarifikasi sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mengabaikan permintaan atau permohonan apapun atas nama dirinya dan atas nama institusi Polsek Batam Kota.

Dia juga menghimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan, pembohongan dan lainnya yang serupa.*