Home Featured Nenek Tua Hanyut di Sungai, Ketika Cuci Pakaian

Nenek Tua Hanyut di Sungai, Ketika Cuci Pakaian

0
Nenek Tua Hanyut di Sungai, Ketika Cuci Pakaian

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundurnews – SLEMAN – Seorang perempuan renta tewas terapung di bawah jembatan aliran sungai daerah Sedayu, Bantul, Sabtu (10/12/2016) dini hari.

Terakhir kali Pariyem (65) diketahui sedang mencuci pakaian di sungai Dusun Ngaglik, Desa Sumbersari Moyudan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Terakhir kali terlihat itu Jumat sore. Korban diduga hanyut,” ungkap Kapolsek Moyudan AKP Mastono didampingi Humas Polsek Aiptu Wardiyana.

Warga dusun Ngaglik terakhir melihat nenek Pariyem pada Jumat (9/12/2016) pukul 16.00 WIB sedang mencuci pakaian di sungai.

Sekitar pukul 18.00 WIB korban didapati telah menghilang. Sedangkan ember dan cucian yang sebelumnya dibawa korban masih ada di lokasi semula.

Curiga korban hanyut warga melapor ke Polsek Moyudan. Petugas bersama Basarnas dan masyarakat mencari dan menyusuri aliran sungai tersebut.

Tim menemukan jasad nenek berada di bawah jembatan daerah Gubug Sedayu Bantul pada Sabtu dini hari. Lokasi penemuan sejauh 700 meter dari lokasi korban mencuci pakaian.

Tim kemudian mengevakuasi jenazah dan langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Ngaglik Sumbersari Moyudan, Sleman.*

(Y Gustaman/Tribun Jogja)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]