Kundurnews – TANJUNGBATU – Penampilan grup Boomerang Band dalam konser yang berlangsung di Lapangan Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu, Kepri, Jumat (9/12) malam berhasil memukau ribuan penggemarnya yang ada di Pulau Kundur.

Ribuan penonton yang sejak pukul 20.00 Wib sudah memenuhi lapangan, seketika berteriak histeris saat Roy Boomerang muncul di atas panggung dan menyapa para penggemarnya.

Konser tersebut diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Hari anti Korupsi Se-dunia yang dilaksaankan oleh Cabjari Tanjungbatu.

Para penonton seakan mulai terhipnotis saat Roy melantunkan dua lagu yang pernah dipopulerkan era tahun 90-an membuat suasana malam itu semakin meriah. Bahkan Penonton dibawa untuk bernyanyi bersama.

Ribuan penonton yang memadati anjungan pantai Manakarra pun ikut berjingkrak-jingkrak saat kedua artis papan atas di belantika musik rock ini menyanyikan lagu yang mengantarkan mereka besar di dunia musik.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjungbatu, Filpan Fajar Dermawan Laia yang ditemui mengatakan, sangat gembira dengan kegiatan Konser Hari Anti Koropusi panggung hiburan yang baru saja usai digelar.

“Kami sangat bersyukur karena acara ini berjalan lancar yang didukung cuaca yang cukup bersahabat,” kata dia.

Konser dua vokalis dari dua grup musik yang berbeda ini berjalan tertib, aman dan kondusif juga berkat kerjasama dengan aparat kepolisian, Sat Pol PP dan Koramil 03 Kundur setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada aparat keamanan yang melakukan pengamanan sepanjang acara hiburan berlangsung,” tutur dia.

Menurutnya, salah satu pertimbangan sehingga mendatangkan Boomerang artis penyanyi Jakarta, tak lain untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat Kundur yang selama ini sering disuguhkan dengan hiburan musik dangdut.

“Grup band yang berbeda benar-benar mampu memukau penggemarnya. Apalagi, selama ini masyarakat Kundur cenderung disuguhi dengan hiburan musik dangdut,” katanya menjelaskan.*

 

(Zuren)