Home Featured New Honda CB500X

New Honda CB500X

0
New Honda CB500X

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur News – PT Astra Honda Motor resmi menghadirkan New Honda CB500X terbaru dengan warna merah baru dengan strip baru, yakni Candy Rosy Red adventure Honda. Pilihan warna Pearl Horizon White pada model ini juga tetap tersedia.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menga­takan, penyegaran CB500X ini akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara. “Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Honda CB500X mengusung mesin 500 cc DOHC yang meng­hasilkan power 39 kW dan konsumsi BBM 26,8 km per liter. Motor ini hadir dengan windscreen berukuran besar dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight. 

Kenyamanan berkendara pada Honda CB500X juga semakin baik dengan aplikasi tambahan adjustable spring preload pada bagian depan dan daya redam shock belakang yang lebih baik. Serta peningkatan mekanisme perpindahan gigi yang semakin halus.

Tampilan dashbord dileng­kapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penun­juk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. Dan, Honda Intelligent Security Sys­tem (HISS) terintegrasi dengan kunci kontak.

Velg terbuat dari alumunium berbobot ringan dengan men­gaplikasikan bentuk jari-jari Y yang saling bersilangan. Lebar velg depan berukuran 3,5 inchi dengan spesifikasi ban 120/70- ZR17, sementara itu velg bela­kang berukuran 4,5 inchi dengan spesifikasi ban 160/60-ZR17.

Rem cakram depan beralur gelombang dengan ukuran 320 milimeter (mm) dan kaliper rem berpiston ganda sangat pas diaplikasikan di piringan rem belakang dengan ukuran 240 mm dan kaliper piston tunggal. Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga DKI Jakarta Rp 147.387.500.

 

(Rmol)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]