nikita-mirzani-dan-sajad-ukra-berebut-hak-asuh-anak-20141124202803

Sidang perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra kembali digelar. Sidang mengagendakan jawaban dari tergugat dalam hal ini adalah Sajad yang dibacakan di hadapan hakim.

Dalam berkas jawaban itu, Sajad mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan hak asuh anak. Seperti diketahui, pernikahan Nikita dan Sajad telah dikaruniai satu orang anak yang bernama Azka Aqilla Ukra.

“Memang, hari ini pembacaan jawaban dari pihak kami. Yang diutarakan ialah efek dari pernikahan, terutama anak. Pihak kami ingin hak asuh anak,” ujar kuasa hukum Sajad, Lita Viani usai menjalani sidang di PA Selatan, Senin (24/11).

Namun keinginan Sajad tidak akan berjalan dengan mudah. Hal ini karena Nikita menolak keinginan tersebut. Niki juga berjuang agar hak asuh anaknya jatuh kepada dirinya.

“Kita nuntut hak yang sama juga karena sesuai hukum yang berlaku anak di bawah 12 tahun itu diasuh sama ibu, yaitu Nikita,” kata Oky Frediana, kuasa hukum Nikita.

Meski ada pasal yang menyebut hak asuh anak di bawah 12 tahun jatuh ke tangan sang ibu, namun pihak Sajad Ukra tampaknya belum menyerah. “Ya kita lihat saja nanti, hakim memutuskannya seperti apa,” tandas Lita.*

(sumber : medeka.com)