Home Riau INHIL Nonton Bola Kapolres Inhil Cup, Syamsuddin Warga Suhada 2 Dapat Door Prize Umroh Gratis dari Nursa Grup 

Nonton Bola Kapolres Inhil Cup, Syamsuddin Warga Suhada 2 Dapat Door Prize Umroh Gratis dari Nursa Grup 

0
Nonton Bola Kapolres Inhil Cup, Syamsuddin Warga Suhada 2 Dapat Door Prize Umroh Gratis dari Nursa Grup 

Tembilahan — Dalam rangka mendukung HUT Bhayangkara ke-77 PT Nursa Grup memberikan door prize umroh gratis dalam penggelaran turnamen sepakbola Kapolres Inhil Cup 2023 yang digelar di Stadion Beringin, Tembilahan.

 

Di mana Gran final Turnamen Sepakbola Kapolres Inhil Cup 2023 atas klub Bukit Agung FC vs Andika FC yang dimenangkan oleh Bukit Agung FC dengan hasil pinalti dengan sekor 5-3.

 

Kegiatan turnamen sepakbola Kapolres Inhil Cup tersebut dihadiri ribuan penonton memadati stadion Bringin untuk mendapatkan Door Prize utama berupa umroh, dan Kulkas 2 pintu TV serta Hadian lainnya serta hadih hiburan.

 

Selaku CEO PT Nursa Grup umroh tour and travel H Ikbal Sayuti yang diwakili oleh perwakilan PT Nursa Grup di Inhil H Mansyur mengatakan terimakasih kepada Polres Inhil yang sudah mau berkolaborasi, sehingga Nursa Grup mampu kembali memberangkatkan masyarakat Inhil umroh secara gratis yang digelar oleh polres Inhil dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 melaksanakan turnamen sepakbola Kapolres Inhil Cup 2023.

 

Tentunya PT Nursa Grup terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan yang ada di Inhil, “Alhamdulillah sudah berberapa kali kita (Nursa Grup) memberangkatkan masyarakat Inhil umroh gratis, namun tidak berangkat langsung ada tahapannya, dan apabila sudah lengkap persyaratannya tentunya kita hubungi kepada pemenang door prize umroh,” kata H Mansyur saat diwawancarai awak media di Stadion Beringin, Ahad (25/6/2023) sore.

 

“Kepada yang telah beruntung mendapatkan Door Prize Umroh Gratis tentunya jangan kwartir tidak berangkat, kita pastikan berangkat namun tidak langsung ada tahapannya,” sambung H Mansur ataupun dikenal H Acok.

 

Senada itu juga H Mansyur mengatakan. Di mana dalam momentum HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat.

 

Tentunya sebagai masyarakat Inhil dengan diadakannya turnamen sepakbola ini, menjadi ajang silaturahmi dan ajang mencari bakat para putra Inhil, dan juga untuk memperkuat mental bertanding.

 

“Di mana kita ketahui para pemain sepakbola hari ini di luar dari kabupaten Indragiri Hilir, tentunya menjadi motivasi para putra Inhil untuk bisa mengasah kemampuan di event selanjutnya, sehingga mengembalikan kejayaan persepakbolaan Inhil yang seperti dulu lagi,” pungkasnya.

 

Turut hadir, Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, Wakapolres Inhil, Disporabudpar Inhil, KONI Inhil, H Mansyur (H Acok Pulau Kijang), dr Rano Kirman, j

ajaran polres Inhil.