Turnamen Sepakbola Kapolres Inhil Cup 2023, dr Rano Kirman Berikan Penghargaan Kepada Wasit 

Tembilahan — Bukan semata-mata melaksanakan kegiatan khitanan massal gratis dr Rano Kirman juga mencintai olahraga Sepakbola.

 

Di mana pernyataan tersebut terlontar dari dr muda asli putra Inhil tersebut dr Rano Kirman saat memberikan plekat penghargaan kepada para wasit yang sudah bersikap adil di lapangan hijau. Bertempat di stadion Bringin, Ahad (25/6/2023) sore.

 

“Saya hari ini mendapatkan kesempatan memberikan penghargaan kepada para wasit yang bertugas mengawasi permainan sepakbola pada hari ini, Alhamdulillah wasit pada laga final Turnamen Sepakbola Kapolres Inhil Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 bersikap adil (netral) tentunya harus diberikan penghargaan,” kata dr Rano Kirman saat didampingi istrinya tercinta dr Mira.

 

Animo penonton memadati stadion Bringin sangat terlihat hujan pun masyarakat sangat enggan untuk pulang, jadi dengan diadakannya turnamen sepakbola tentunya Menjadi salah satu kecintaan masyarakat dengan sikulit bundar tersebut.

 

Mudah-mudahan sepakbola di Inhil semakin membaik, dan para generasi muda yang mencintai bola bisa mengangkat nama Inhil di liga provinsi maupun nasional hingga mancanegara.

 

Ditengah-tengah mengahdiri acara pembagian hadiah kepada sang juara, dr Rano juga mengungkapkan Selamat kepada tim Bukit Agung FC yang sudah berhasil menyabet juara I turnamen sepakbola Kapolres Inhil Cup.

 

Selamat kepada Sang Juara, semoga bisa turus berkembang, dan kepada club Andika FC selamat sudah menjadi juara II, dan jangan putus asa, terus membenahi kekurangan dan mengasah kemampuan sehingga bisa menjadi sang juara kedepannya.

 

Dalam kesempatan tersebut dr Rano juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan PT Nursa Grup yang sudah mau berkolaborasi dengan polres Inhil yang sudah memberikan door prize umroh gratis.

 

“Saya sangat terharu, PT Nursa Grup begitu peduli terhadap masyarakat Inhil dan mendukung terus persepakbolaan Inhil, kemaren Dandim Cup juga di bantu hari ini Kapolres Inhil Cup, dan selamat kepada Syamsuddin Warga Suhada 2 yang sudah mendapatkan hadiah umroh mudah-mudahan bermanfaat,” pungkasnya.

Previous articleNonton Bola Kapolres Inhil Cup, Syamsuddin Warga Suhada 2 Dapat Door Prize Umroh Gratis dari Nursa Grup 
Next articleJaga Wilayah Binaan Aman Karhutla, Serda AH Kumbara Babinsa Koramil 02/TM Giat Patroli dan Sosialisasi