Inhil – Terkendala masalah dana Masjid Al – Magfirah Desa Tanjung Siantar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) open donasi untuk melanjutkan pembangunan.

Bangunan tersebut sudah berdiri sejak tahun 2019 hingga saat ini dan masih belum rampung, masih banyak membutuhkan bahan – bahan material untuk menyelesaikan bangunan masjid itu.

Pengurus Masjid Al-Magfirah Taufik saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp, Selasa (27/9/22) mengatakan bahwa, jika di total secara keseluruhan untuk merampungkan masjid tersebut memerlukan dana sebesar Rp 150 juta rupiah.

“Sekitar 150 JT, kalau untuk bahan yang diperlukan batako sekitar 2 ribu, pasir plaster 2 pompong, pasir timbun 20 pompong,” katanya kepada wartawan.

Terakhir ia berharap, dengan adanya informasi ini, semoga banyak orang dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu dana dan bahan material yang diperlukan.

“Mudah-mudahan dengan adanya informasi melalui berita ini, banyak para dermawan yang tergugah hatinya membantu baik berupa uang maupun bahan bangunannya, bisa menghubungi nomor 0852-7239-7277 atau langsung mengirimkan via bank, ke rekening atas nama Masjid Al-Magfirah Bank Riau Kepri 102-20-08629,” pungkasnya.*