Tembilahan — Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) menerima Kunjungan Kerja(Kuker) Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima(WB), Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P, selasa (11/04/2023).

 

Kedatangan Danrem kali ini didampingi oleh Kasi Intel Kolonel Arh Hadi Purwanto, Kasi Pers Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P. dan Kasi Ter Kolonel Inf Hipni Maulana Farhan.

 

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid mengucapkan selamat datang kepada Danrem 031/WB beserta rombongan di kabupaten Indragiri Hilir negeri berjuluk Hamparan Kelapa Dunia.

 

Pada laporannya Dandim menyampaikan situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kodim 0314/Inhil.

 

Sementara itu, Danrem 031/WB mengucapkan terima kasih atas penyambutannya pada kuker ke Kodim 0314/Inhil.

 

Pada arahannya, Danrem 031/WB meminta kepada seluruh prajurit untuk terus meningkatkan sinergitas dan menghindari pelanggaran sekecil apapun serta selalu menjaga diri dan keluarga.

 

“Saya berpesan kepada anggota agar tidak melakukan tindakan yang mengakibatkan kerugian pada diri sendiri maupun orang lain, hindari pelanggaran sekecil apapun.Kepada seluruh anggota saya minta senantiasa bersyukur kepada Allah, Tuhan yang maha esa, karena banyak pelanggaran yang dilakukan prajurit karena ia tidak bersyukur atas apa yang telah diberikan,” ujar Danrem.

 

Selain itu Danrem juga berpesan kepada prajurit untuk bersikap sabar dan mampu mengendalikan emosi jika menghadapi suatu permasalahan baik masalah pekerjaan maupun permasalahan pribadi.

 

“Kalau ada permasalahan jangan suka emosional bicarakan baik baik dan minta saran serta masukan dari senior maupun pimpinan. Selama ini saya lihat yang bermasalah tak ingin meminta saran hingga akhirnya merugikan diri sendiri,”pesannya.

 

Terakhir, orang nomor satu di Korem 031/WB itu mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh prajurit yang bertugas diwilayah satuan Kodim 0314/Inhil.

 

” Saya selaku komandan korem mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian selama ini kepada satuan kodim 0314/Inhil,”pungkasnya.

 

Pada Kuker tersebut, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan didampingi oleh bupati Inhil HM Wardan dan sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Inhil menyempatkan diri melaksanakan ziarah ke makam Syekh Abdurrahman Siddiq Bin Syekh Muhammad Afif Al Banjari atau Tuan Guru Sapat di Dusun Hidayat, desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri.