Tembilahan— Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Bupati Inhil H.M.Wardan Sambangi Operasi Pasar yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan. Rabu (12/04/2023) pagi.

Operasi Pasar yang digelar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir ini Melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab.Inhil .

 

Operasi Pasar ini menjual berbagai kebutuhan Bahan Pokok yang harganya lebih murah dengan yang ada dipasaran serta guna menekan harga kebutuhan bahan pokok yang naik menjelang Idul Fitri.

Dalam wawancaranya Bupati Inhil H.M.Wardan Mengucapkan ” Terima kasih kepada OPD terkait atas terselenggaranya Operasi pasar ini serta para agen Distributor yang ikut andil pada kegiatan ini” Saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk membeli kebutuhan 9 Bahan pokok dan semoga kegiatan operasi Pasar ini bermanfaat bagi kita semua terutama sekali masyarakat yang membutuhkan, Ucap Bupati

 

Turut hadir mendampingi Bupati Asisten II setda Kab.Inhil, staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, Kepala Bapedda Kadis Perindag, dan Kabag Prokopim.

Pada kesempatan itu juga Bupati Inhil memberikan santunan kepada beberapa Anak anak yatim piatu dan tak mampu lain.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil