Aula SMA N 1 Kundur
Aula SMA N 1 Kundur

Kundur News – Tanjungbatu – Kesadaran pajak dalam dunia pendidikan harus diterapkan. Ini untuk mewujudkan Generasi Emas Indonesia agar sadar pajak. Sasaran dan kegiatan bertema Pajak Bertutur ini yakni pelajar SD, SMP, SMA hingga mahasiswa.

Kepala Kantor KP2KP Tanjungbatu Andik Khoifoni mengatakan, melalui Pajak Bertutur, seluruh unit kerja Ditjen Pajak di Indonesia secara serempak akan melakukan kegiatan mengajar di tingkat SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Pajak sebagai pilar utama Pembangunan Negeri,” tegas Andik Khoironi pada saat membuka acara tersebut di Aula SMA N 1 Kundur Jumat (11/8).

Lebih lanjut Andik Khoironi mengatakan, program besar ini akan diawali dengan kick off kegiatan Pajak Bertutur yang akan dilaksanakan serentak dalam  pada 11 Agustus 2017. Seluruh kantor pajak di Indonesia akan menurunkan insan-insan DJP ke sekolah-sekolah, mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi, dengan melibatkan 120.000 peserta didik.

Kepala SMAN 1 Kundur Abdul Latif berharapkan kegiatan Pajak Bertutur dilakukan secara berkesinambungan kepada peserta didik untuk memberikan pemahaman tentang Pajak sebagai pilar utama Pembangunan Negeri.*