palu-cerai-diketok-nikita-mirzani-siap-cari-bule-lagi

Perceraian bukan hal yang perlu ditangisi bagi Nikita Mirzani. Malah, ia bersiap untuk cari pasangan lagi pasca perceraiannya dengan suami keduanya Sajad Ukra. Tak mau lama-lama menyendiri, Nikita pun akan cari pengganti jika nanti palu perceraian telah diketok.

Nikita percaya bahwa setiap manusia diciptakan berpasangan-pasangan. Pandangan yang seperti itulah yang membuatnya tak ragu untuk segera menjadi pengganti Sajad Ukra yang dalam waktu dekat akan bercerai dengannya.

“Cari lagilah, di Quran kan sudah dituliskan kalau manusia diciptakan berpasangan. Nanti setelah ketok palu, jadi janda, baru cari lagi,” ujarnya santai saat ditemui di Kantor Falcon , Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Jadi janda untuk keduanya kalinya ternyata bukan jadi masalah besar bagi Nikita. Aktris COMIC 8 ini merasa menganggap janda hanyalah status belaka yang tak perlu ditakuti.

“Itu kan hanya status, enggak ada yang harus ditakutkan, emang salah ya?” tanggapnya. Tidak pernah terbesit sekali pun rasa khawatir bahwa ia akan menjadi janda untuk kedua kalinya.

Nikita pun siap untuk langsung move on dari perceraiannya itu dengan mencari pasangan baru. Dalam pencariannya itu, ia tetap memilih bule sebagai salah satu syaratnya. Apa alasannya?

“Sudah deh, ama bule aja, sudah pas ukurannya,” pungkasnya bercanda. Nikita memberi bocoran bahwa ia sudah punya kandidat yang pas untuk menjadi pacar barunya. Wah kira-kira seperti apa pacar baru Nikita nantinya ya?

(Merdeka.com)