Home Nusantara Politik

Elit Partai Demokrat mulai merapat ke rumah SBY di Puri Cikeas

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan sejumlah elit partainya di rumahnya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat malam ini. Namun, belum diketahui maksud dari pertemuan itu.

Pantauan merdeka.com, Rabu (12/11), tampak sejumlah mobil sudah masuk ke dalam komplek rumah SBY. Di antaranya adalah mobil Toyota Crown Royal Saloon dengan nomor polisi RI 54 miliki Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto.

Selain itu, terlihat pula mobil Toyota Crown B 1191 RFS, Alphard putih B 1450 PDX, Lexus hitam B 80 AD, Land Cruizer hitam B 54 WH, dan Nissan Teana hitam B 1974 SAE.

Anggota Dewan Pembina Demokrat Dede Yusuf mengatakan pertemuan ini hanya untuk ramah tamah sejumlah elit parpol tersebut. Di samping itu, menurut dia, para elit tersebut akan mendengar arahan dari SBY.

“Ya ramah tamah sekaligus arahan ke anggota, kawan-kawan yang diberi mandat,” kata Dede saat dihubungi sebelumnya.(Merdeka.com)http://www.merdeka.com/peristiwa/elit-partai-demokrat-mulai-merapat-ke-rumah-sby-di-puri-cikeas.html

==========================