Kundurnews – Kundur Karimun Kepri. PARSE (Pemuda dan Remaja Simpang Empat) sebuah organisasi kemasyarakatan yang terdiri dari sedikitnya 700 Kepala Keluarga yang tinggal di wilayah Simpang Urung, Jl Ayani, Jl Sudirman dan Tanjungsari. Baru baru ini menyatakan dukungannya terhadap pasangan Aunur Rafiq – Anuar Hasyim (ARAH) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun kemudian M Sani – Nurdin Basirun (SANUR) pada pilkada 09 November mendatang.

Qorry alias Mamak, selaku ketua, didampingi sedikitnya 20 orang pengurus PARSE, mangatakan, “Kalau ade pelite kenape pasang lilin, kalau ada orang kite kenape pulak pileh orang laen”. Dalam pantun singkat tersebut mengajak seluruh warga dan anggotanya untuk bertekad memilih dan memenangkan pasangan yang bukan lagi orang lain di mata masyarakat Kundur.

Kemudian Mamak juga berharap kepada calon Bupati dan Calon Gubernur priode 2016 -2021 ini untuk memprioritaskan pembangunan khususnya pembangunan di pulau Kundur.

“ Kami berharap kedepan, Bupati dan Gubernur nanti agar dapat memperioritaskan Pulau Kundur, baik dari pembangunan maupun pembangunan yang mendatangkan investor, sehingga kami nantinya dari pemuda dan remaja yang ada di Kundur ini sudah tidak lagi disusahkan mencari lapangan pekerjaan ke luar daerah seperti ke Batam dan Malaysia”. Pinta Qorry

PARSE yang terbentuk sejak tahun 1970 ini yang dulunya di kenal dengan preman simpang empat, sepuluh tahun kemudian berubah menjadi Pemuda dan Remaja Simpang Empat ini bersama seluruh pengurus dan anggota mendirikan spanduk di wilayahnya di simpang Urung. Sebgai himbauan kepada masyarakat Kundur lainnya untuk tetap memilih pasangan ARAH dan SANUR.
Namun Sayang, dukungan mereka sampai saat ini belum sempat dihadiri yang bersangkutan.

+

Oleh :Ard
Berita dari Kundur
+