Partai Keadilan Sejahtera secara resmi, Siap Memenangkan H Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun !

partai PKS

 

 

Kundur News.
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun, secara resmi mendukung H.Aunur Rafiq sebagai Calon Bupati Karimun priode 2015-2020. Yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2015 mendatang.sedangkan siapa yang akan menjadi bakal calon wakilnya, sampai saat ini masih menunggu perkembangan politik.

“Untuk nantinya siapa yang menjadi calon wakil Bupati kita serahkan kepada pak Rafiq, PKS akan tetap mendukung,” ujar Ketua DPD PKS Karimun H.Muhammad Taufiq saat dikomfirmasi, Minggu (19/4).

Penetapan H.Aunur Rafiq sebagai calon Bupati yang diusung PKS tersebut merupakan bentuk dari aspirasi dari para kader dan simpatisan PKS. Serta atas hasil survei dan juga pemilihan raya (Pemira) yang telah dilakukan PKS ke 12 kecamatan di Kabupaten Karimun.

“Dukungan yang kita berikan untuk H.Aunur rafiq ini bukan tanpa dasar. Selain berstatus sebagai wakil bupati, hasil survei dari tim yang turun ke 12 kecamatan juga sudah menunjukkan popularitas orang yang bersangkutan. Sebagian besar masyarakat yang ditemui oleh tim sangat setuju jika Rafiq menjadi Bupati Karimun mendatang,” ujar Taufiq yang juga anggota DPRD Kabupaten Karimun.

H.Aunur Rafiq pada kesempatan diacara dukungan tersebut mengucapkan terima kasih kepada PKS, yang telah mengusung dirinya sebagai calon Bupati Karimun pada pilkada nanti.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera yang telah mempercayai saya sebagai Calon Bupati Karimun, priode 2015 – 2020 dan untuk ketua koalisi saya percayakan kepada PKS,” ujar Rafiq di Markas Dakwah PKS.

+
+
+

z

[facebook]
Lazada Indonesia