Inhil – Lapangan Tembak Kodim 0314/Inhil di Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu yang sebelumnya dilakukan perehaban hari ini telah diresmikan, Senin (25/01/2021).

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Perwira Staff, Kodim 0314/ Inhil, Dan Unit Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy Armansyah, Kepala Dishub kabupaten Inhil Drs H Rudiansyah, Kepala BPBD Inhil diwakili Sugito, Kalapas Kelas II A Tembilahan Dahrul, Ka Imigrasi Inhil diwakili Sahlan, Kadispora Inhil Junaidi Ismail, beserta Perwakilan PT Sambu Group, PT THIP, PT Bara Batu Ampar Prima, PT BDL, PT MSK, PT Jamici Asih Jaya, PT Putra Sindo Group, PT Citra Andika, PT Lidah Sampah, dan OT Setia Bakti turut hadir dalam upacara peresmian lapangan tembak Makodim 0314/Inhil.

Dalam sambutannya saat peresmian, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Para Kadis dan OPD kabupaten Inhil serta pimpinan perusahaan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri peresmian rehab lapangan tembak Kodim 0314/Inhil.

“Atas kerjasama, partisipasi dan dukungannya dari pihak pihak terkait sehingga lapangan tembak Kodim 0314/Inhil dapat menjadi lapangan tembak yang memenuhi standar lapangan tembak laras panjang. Semoga ke depan lapangan ini dapat berguna dan bermanfaat menunjang pelatihan dan perkembangan soft skill dan hard skill para prajurit Kodim 0314/Inhil,” ungkap Dandim.

Dandim 0314/Inhil juga menyampaikan, apabila nanti instansi yang bersangkutan seperti Polres,Bea cukai,lapas dan yang lainya ingin mengadakan event menembak, Kodim 0314/Inhil siap membantu dan mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan.

Sementara itu, H Ruslan dari perwakilan PT Sambu Group yang juga sebagai mitra usaha Kodim 0314/Inhil akan terus membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan Kodim dan mendukung demi kelancaran dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Mudah – mudahan hubungan yang harmonis ini akan terus berlanjut,” ujarnya.