Home Riau INHIL Peduli Sesama, Dandim 0314/Inhil Turun Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat 

Peduli Sesama, Dandim 0314/Inhil Turun Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat 

0
Peduli Sesama, Dandim 0314/Inhil Turun Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat 

Tembilahan — Kodim 0314/Inhil bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim Jalan A Yani No 9 kecamatan Tembilahan Hulu, Jum’at (31/03/2023)

 

kegiatan membagikan takjil buka puasa ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0314/Inhil untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah.

 

Pada kesempatan itu Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan Kodim 0314/Inhil ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, namun berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

 

“Takjil yang kami berikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Makodim tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,” Kata Dandim Letkol Arh Nahruddin Roshid.

 

Mudah-mudahan, apa yang dilakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati rakyat.

 

“Alhamdulillah ratusan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan dalam kesempatan tersebut. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif warga yang terlihat senang menerimanya yang digunakan untuk berbuka puasa yang berupa makanan ringan dan minuman,” tutup Dandim Letkol Arh Nahruddin Roshid.