Pelaku-Curanmor-di-Tanjungbatu-di-Bekuk-Polisi-Kundur

Kundur News – Tanjungbatu – Aparat Kepolisian Polsek Kundur berhasil mengamankan tiga pria pelaku Curanmor di Tanjungbatu Kundur, pada Sabtu malam, (25/11).

BACA: Maling Hampir Tewas Diamuk Warga

Penangkapan pelaku dilakukan setelah sebelumnya Polisi menerima laporan dari Pairun, warga Kebun Pinang RT 002/RW011, Tanjungbatu Kota yang kehilangan sebuah sepeda motor pada hari Jumat (24/11) sekira pukul 24.00 WIB di hotel Berlian, jalan Usman Harun, Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Berdasarkan laporan Pairun, pada malam harinya, sekira pukul 22.30 WIB petugas dari Polsek Kundur melakukan penangkapan terhadap tiga terduga curanmor, yang dilakukan di Jalan Kartini dekat Pelabuhan Pos Polair Tanjungbatu.

Ketiga pelaku diketahui berinisial ARS, warga Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur kelahiran tahun 2001, kemudian, YA, pria beralamat di Jalan Sunaryo KM3, kelahiran 1999, dan yang ke 3, EP, warga Dwikora Tanjungbatu Kota, usia kelahiran 2001.

BACA: Coba Hindari Razia, Banyak Pengedara Pura-pura Mampir ke Toko dan Belanja

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang telah dibongkar pelaku, berupa kerangka/chasis sepeda Motor merek Honda, beserta mesin Kharisma.*

Pelaku-Curanmor-di-Tanjungbatu-di-Bekuk-Polisi-Kundur-(4) Pelaku-Curanmor-di-Tanjungbatu-di-Bekuk-Polisi-Kundur-(3) Pelaku-Curanmor-di-Tanjungbatu-di-Bekuk-Polisi-Kundur-(2)