Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. M. Wardan, MP Melantik dan Mengambil Sumpah / Janji Jabatan 73 Penjabat Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, di Gedung Engku Kelana Jl. Telaga Biru, Selasa (30/11/2021).

Turut hadir pada kesempatan, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Inspektur Inspektorat Inhil, Kepala Badan, Kepala Bagian, dan Kepala OPD di Lingkup Pemkab Inhil serta para peserta pelantikan.

BACA :  Polres Inhil Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022

Acara yang diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Inhil yang dilanjutkan pengucapan dan penandatanganan sumpah / janji jabatan serta berita acara pelantikan dan pengucapan fakta integritas oleh Pejabat yang dilantik dengan disaksikan oleh Bupati Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan menyampaikan bahwa mutasi kali ini merupakan hal penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik di masa mendatang. Jelasnya

BACA :  Bupati Inhil HM Wardan Menyambut Baik Kehadiran Himpunan Advokad Indonesia DPC Inhil

Melalui kesempatan itu juga, Bupati menegaskan, sebagai seorang pemimpin, harus bisa memberi teladan atau contoh tindakan yang baik bagi guru, siswa maupun tenaga kependidikan. Tambahnya.

“Saya harapkan kepada saudara-saudara selaku Kepala Sekolah tentunya memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan kepada guru-guru agar apa yang di ucapkan didalam fakta integritas yang telah di ucapkan secara bersama-sama itu betul-betul dipedomani dan direalisasikan serta dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”. Ucap Bupati HM Wardan

BACA :  Bupati Inhil HM Wardan Menyambut Baik Kehadiran Himpunan Advokad Indonesia DPC Inhil

Terakhir Bupati HM Wardan mengucapkan, selamat kepada saudara-sauda yang baru dilantik sebagai Kepala sekolah. Semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, senantiasa meridhoi usaha kita. Tutup Bupati.(Adv)

Previous articleKuasa Hukum Rahmat Jaya Surati Dinas Perhubungan Provinsi Kepri
Next articleSerbuan Vaksin, Kodim 0314/Inhil Sasar Santri Pondok Pesantren Anwarul Ulum