Pemenang-Kejuaraan-Bulu-Tangkis-Kejaksaan-Tanjungbatu

Kundur News – Tanjungbatu – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 72, Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tanjungbatu menggelar turnamen bulutangkis Antar Club persatuan Bulutangkis, yang ada di Kepulauan Kundur, yang dilaksanakan di lapangan bulu tangkis Gelora, Jalan H.Nawawie Tanjungbatu.

Keluar sebagai juara Jumlah Regu 12, dibagi dalam 4 pool, diikuti oleh 72 pemain dari 3 kecamatan, Kundur, Kundur Barat dan Kundur Utara.

Juara 1 Regu 7, Juara 2 Regu 1, Juara 3-4 di menangkan Regu 3 dan Regu 5.

Kacabjari Tanjungbatu Filpan Fajar Darmawan Laia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam memeriahkan HUT RI Ke-72.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat silaturahim antar teman-teman dari berbagai profesi mulai dari kalangan Polri, PNS, Pengusaha dan wartawan.

BACA :  Berikut Ini Yang Menjadi Terduga Kuat Pada Kasus PDAM Tg Batu

”Kegiatan ini sebagai wujud untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, serta mempererat silatuhrahmi sesama anggota bersama persatuan Bulutangkis Se Pulau Kundur,” jelas Filpan saat ini ditemui dikantornya, Rabu (30/8).

Selain itu lanjutnya, kegiatan tersebut untuk menumbuhkan semangat olahraga kepada teman teman. Pasalnya, menurut Filpan terdiri dari berbagai profesi sehingga, waktunya sangat sempit untuk melakukan olahraga.

“Dengan seperti ini, kita bisa bersilaturahim sambil olahraga. Banyak manfaat yang bisa diambil lewat kegiatan seperti ini, salah satunya menciptakan kekompakan dan keharmonisan diantaranya.” tandasnya.

Pelaksanaan dari tgl 23 sd 29 agustus 2017 dengan hadiah juara 1 piala, sertifikat & uang 700.000. Juara 2 piala, sertifikat & uang 500000. Juara 3 piala, sertifikat dan uang 350.000.*