ASAHAN – Di sela-sela hari libur bagi anak sekolah, kini Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupataen Asahan menggelar pesantren kilat di pondok pesantren budi luhur medan timur II di Desa sipaku Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Senin, (25/12/2023).

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) melakukan Anjangsana ke pondok pesantren Budi luhur di desa sipaku kecamatan air batu.

Kepala Dinas Kominfo mengutus anggotanya Arif Wardani, S.S.T untuk Anjangsana di kegiatan pesantren kilat di pondok budi luhur desa sipaku kecamatan Air Batu.

Dalam kegiatan Pesantren kilat ini Arif juga berterima kasih sudah di beri kesempatan untuk memberikan Motivasi terhadap Anak-anak Yang masih sekolah mengikuti pesantren kilat ini, Bagaimana cara anak-anak menggunakan media sosial (Medsos) yang benar dan supaya tidak terpengaruh dari sisi negative bermedia sosial, Supaya juga adik-adik Siswa yang ada di sini mengikuti pesantren kilat harapanya bisa terus bersekolah, karena kalian yang nanti menjadi pemimpin masa depan.

Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Asahan H.Darmawan berterima kasih kepada Dinas Kominfo yang sudah anjangsana di Pondok pesantren kami yang kami gelar pesantren kilat untuk anak-anak generasi muda yang saat ini masih libur sekolah, dan dari itu kami agendakan supaya anak-anak generasi muda ini tidak terpengaruh dengan kemaksiatan di luar sana apalagi ini mau jelang detik-detik akhir tahun.

“Karena dari itu kami membina Anak-anak Remaja sebagai generasi muda untuk bisa Mandiri, Berakhlakul karimah dan berilmu untuk mencapai cita-citamu,” Pungkasnya.(Yg)