Pemkab Karimun Bangun Sekolah Pelayaran di Kundur

pemkab_karimun_bangun_sekolah_pelayaran_di_kundur
Bupati Karimun saat peletakan batu pertama pembangunan SMK Pelayaran Karimun

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri H.Arifin Nasir mengaku sangat mendukung sekali dengan rancangan Yayasan Bina Insani yang ingin membangun Sekolah SMK Pelayaran (Maritim), hal ini dipandang Arifin sebagai anugerah dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Karimun khususnya dalam pengembangan dunia pendidikan. Arifn mengaku sebagai rasa antusias mereka yang ingin membangun SMK bergengsi ini, pihaknya akan membantu proses pembangunan nantinya.

“Kita melihat potensi Kabupaten Karmun, sangat menjanjikan, apalagi yang akan kita cetak itu adalah jurusan-jurusan yang sangat potensial dan menjanjikan, sebab kita berada di perairan, tidak usah jauh-jauh nanti semua fasilitas akan kita lengkapi, soalnya kita akan bekerjasama dengan berbagai Universitas yang unggul salah satunya Polimarin Semarang,” ungkap Arifin.

Untuk diketahui lahan seluas 2 Hektar tersebut untuk tahapan awal ini akan segera dibangun tiga unit ruang belajar. Nantinya akan diadakan dua juarusan di SMK tersebut.*[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

1
2
Previous articleBupati Karimun Aunur Rafiq Resmikan Puskesmas Belat – Karimun
Next articleRumah Sakit Diminta Tetap Siaga Saat Nyepi di Bali