Pengamanan Arus Lalin Saat Natal dan Tahun Baru Berlangsung Kondusif

Pantauan secara keseluruhan pengamanan perayaan pergantian tahun baru dan pengamanan arus mudik sepanjang liburan akhri tahun 2017 secara keseluruhan berlangsung aman dan kondusif

KARIMUNPengamanan arus lalutintas yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Karimun di sejumlah objek wisata tempat masyarakat merayakan pergantian tahun baru 2018 dinilai berlangsung aman dan tertib.

BACA; Bupati Pantau Pergantian Tahun Baru 2018

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP. Teuku Fazrial Kenedy megatakan, pantauan secara keseluruhan pengamanan perayaan pergantian tahun baru dan pengamanan arus mudik sepanjang liburan akhri tahun 2017 secara keseluruhan berlangsung aman dan kondusif.

“Kegiatan pantauan arus balik di Pelabuhan Domestik dan situasi liburan tahun baru 2018 berlangsung aman,” katanya, Senin (1/1).

Dia pun menghimbau masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga situasi kondusif Kabupaten Karimun dan jadilah pelopor pengendara yang taat akan aturan berlalulintas.

“Sebelum melakukan pengamanan arus lalulintas terlebih dahulu dilakukan pengecekan kelengkapan perorangan saat bertugas pada perayaan natal dan tahun baru,” katanya.(*)

BACA: Apel Gabungan Pengamanan Operasi Lilin 2017 Dalam Pergantian Tahun Baru 2018