Jpeg
Jpeg
Pengukuhan MUI Kecamatan Ungar Karimun 2015-2020

+

+
Kundur News
Alai, Karimun

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun, H. Azhar Aziz mengukuhkan pengurus MUI Kecamatan Ungar, masa Khidmat 2015 – 2020 Senin (2/11) di Masjid Besar Al Muttaqin Kecamatan Ungar, Karimun.

Terpilih sebagai Ketua MUI Kecamatan Ungar, M. Rasyid. Selain Bupati Karimun H Aunur Rafiq, pengukuhan ini juga dihadiri Penasehat MUI Karimun H. Nurdin Basirun, Kakanmenag Karimun H. Afrizal Ketua PHBI Karimuh H. Haris Fadillah serta para pejabat dilingkungan Pemkab Karimun lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua MUI Karimun H. Azhar Aziz menyampaikan bahwa saat ini banyak terdapat aliran-aliran sesat yang tumbuh dan mulai berkembang di tengah masyarakat. Bahkan salah satu aliran sesat ditengarai sudah memiliki pengikut hingga mencapai ribuan orang.
“Persoalan aliran sesat tersebut merupakan salah satu yang harus diselesaikan oleh pengurus MUI Kecamatan yang baru,” ucapnya.

Lebih lanjut Azhar Aziz mengugkapkan juga minta kepada seluruh pengurus MUI Kecamatan Ungar tetap memegang amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat. Ia juga berpesan agar pengurus MUI lebih banyak bertindak sebagai mitra pemerintahan.
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam sambuatanya berharap pengurus MUI Ungar yang baru
dikukuhkan bersatu untuk memerangi berbagai penyimpangan akidah ditengah masyarakat yang
dapat memecah belah Kabupaten Karimun.

Bupati juga berharap pengurus MUI juga dibentuk hingga tingkat kecamatan dan desa.
“Saya juga berharap MUI Kabupaten Karimun dapat bekerjasama dengan Pemkab Karimun demi meningkatkan keimanan dan kesejahteraan masyarakat tanpa membedakan ras maupun suku,” ujarnya.

+
Oleh : z
Berita dari Kundur

+
Lazada Indonesia