Ustadz Maulana Pukau Ribuan Jamaah Kundur

Kundur News
Kundur Karimun Kepri. Tausiyah Akbar yang digelar di Balai Pemuda Sabtu malam (31/10/15) yang di taja oleh ibu ibu anggota BKMT Kecamatan Kundur, menuai banyak pujian oleh netizen. Acara pringatan tahun baru Hijriah yang menghadirkan Da’I atau pendakwah Muhammad Nur Maulana tersebut, selain sukses dan mampu memukau ribuan jamaah se pulau Kundur, hingga kini, keberhasilan para ibu ibu tersebut terus menjadi perbincangan hangat di masyarakat maupun di media media social.

Walaupun masih banyak kekurangan, terutama tempat pelaksanaan yang kurang memadai, acara tersebut, mampu membuat para jamaah, lebih merasa puas.

“Walaupun hanya dapat melihat dari jauh, saya merasa puas dapat melihat secara langsung ustadz yang selalu tampil di tv ini”. “ Dan saya berharap, ustad asal bugis ini dapat kembali lagi ke Kundur”. dan saya pasti datang paling depan”.

Ujar Ani yang mengaku hadir hanya sebatas emperan toko didepan Bank Riau Tanjungbatu.
Sama halnya dengan Andi. Bapak asal Kundur Barat ini, rela membawa orang tuanya dalam kondisi lumpuh, untuk hadir menghadiri mendengarkan tausiyah, walau harus berdesakan dan itupun hanya di depan layar. Dan Ia juga berharap, “Semoga Bapak Aunur Rafiq, kembali terpilih menjadi Bupati Karimun, sehingga Ustadz Maulana dapat hadir kembali ke Tanjung batu”.

Sementara itu, salah satu dari anggota ibu ibu BKMT, Kak Ica, saat ditemui dalam pengakuannya, “walau badan sangat lelah, acara sukses, rasa lelah langsung hilang. Yess !.” Ujar Ica.
Saat ditanya kenapa pelaksaan tidak dilapangan gelora, Ica menyebutkan di lapangan Gelora pada saat musim panas, dikhawatirkan kesehatan para pengunjung akan terganggu oleh debu.

Ustadz yang dikenal dengan “jamaah o jamaah” ini dengan penampilan dan gaya khasnya, yang didampingi Akhmad Fadli, kurang lebih 2 jam telah memukau ribuan jemaah, yang berdesakan di Balai Pemuda Tanjungbatu. Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq, Sekda dan beberapa SKPD, dan beberapa anggota DPRD Karimun. Acara di Akhiri dengan do’a bersama.

+
Nonton Video lainnya di sini !

+

Lazada Indonesia