Inhil : Pengurus dan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) se-Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, secara resmi telah dilantik. Jum’at (28/1/22).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang
Ny. Yulianti Juber, S.Pd., M.Si serta dihadiri oleh Camat Tembilahan Hulu H. Ridwan, S.Sos., M.Si, Ketua TP-PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Ny. Mursyidah, S.KM., M.M), Kepala Desa Sialang Panjang M. Juber, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang dan Babinsa Desa Sialang Panjang serta tokoh-tokoh Desa Sialang Panjang.

BACA :  TP-PKK Desa Sialang Panjang Tinjau Posyandu Untuk Balita

Kepala Desa Sialang Panjang M. Juber dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada seluruh pengurus dan anggota TP-PKK yang baru atas pelantikan yang telah diselenggarakan.

“Selamat kepada pengurus yang baru, semoga PKK Desa kedepannya lebih maju dan dapat lebih maksimal dalam melaksanakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga. Dan
dapat mengimplementasikan program PKK dimasa pandemi,” kata M. Juber.

BACA :  Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Raih 5 Penghargaan

Ia berharap semoga dengan dibentuknya pengurus dan anggota TP-PKK yang baru ini, dapat bersinergi serta mendukung program-program pemerintah kabupaten Indragiri Hilir.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya pengurus yang baru ini dapat membantu dan mendukung program pemerintah dalam pembangunan masyarakat desa, bangsa, dan negara,” pungkasnya.*

Previous articleHarga BBM Jenis Pertalite di Kundur, Terlalu Mencekik, di Angka Rp 9.000,- per Liter
Next articleKades Sialang Panjang Tampung Usulan Pada Musrembangdes Tahun 2023