Pengurus Himpunan Akademikus Kundur Resmi di Lantik

Pengukuhan HAK Kundur 2015 2018
Lazada Indonesia

 

Bupati Karimun H.Nurdin Basirun melantik pengurus Himpunan Akademikus Kundur (HAK) periode 2015-2018 di Gedung Balai Sri Gading Tanjungbatu (20/05/2015). Acara dihadiri hamper seluruh Akademisi yang ada di daerah Kundur, serta sejumlah tokoh masyarakat. Pelantikan yang merupakan dari hasil mubes III HAK ini, dihadirkan tokoh dari Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bpk DR. Drs D Dihajar Subiantoro MSi. Sebagai pengisi orasi.

Dalam orasi beliau, lebih mengarahkan pada otonomi suatu daerah. Menurut beliau keberhasilan suatu daerah otonomi, peran kepala daerah sangatlah menentukan.

“Kepemimpinan kepala Daerah. Yang didukung oleh prangkatnya sebagai penentu keberhasilan otonomi daerah, yang didukung oleh Satuan kerja prangkat daerah yang berkemampuan. Kemudian partisipasi dan control masyarakat juga sebagai penentu”. Ujar Subiantoro

Sedangkan Nurdin Basirun sebelum pelantikan, berpesan kepada pengurus serta seluruh Akademisi, untuk selalu siap menghadapi segala tantangan. Dengan menggali segala kemampuan yang ada untuk berguna bagi mengisi pebangunan daerah.

 

 

+
kundur news
+

Ard
+

 

Previous articleMenteri Yuddy sudah teken surat kenaikan gaji PNS, TNI dan Polri
Next articleJadwal Keberangkatan Kapal Laut