Pengurus IWO Tanjungpinang
Pengurus IWO Tanjungpinang

Kundur News – Tanjungpinang – Sejak terbentuk, IWO Tanjungpinang berlari kencang membenahi internal organisasi. Pada Agustus lalu, IWO Tanjungpinang ikut serta dalam musyawarah bersama (Mubes) IWO I (Pertama) di Jakarta, dengan mengutus tujuh delegasinya-dipimpin langsung oleh ketua IWO Tanjungpinang, Iskandar Syah.

Pulang dari Jakarta, para pengurus bergerak cepat menghimpun segala perlengkapan administrasi keanggotaan IWO, sebagaimana hasil keputusan bersama di Mubes IWO.
“Sesuai data yang kita terima, saat ini keanggotaan IWO Tanjungpinang, yang telah memenuhi syarat adminisrasi berjumlah 39 orang,” papar Rais, Sekretaris IWO Tanjungpinang, Rabu 18/10), disela-sela rapat pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus IWO Tanjungpinang.

Rapat yang digelar di kediaman Mori Cagau, Bendahara IWO itu, dipimpin ketua IWO Tanjungpinang yang dihadiri sekitar 25 anggota pengurus.
Rais mengatakan, jumlah keanggotaan IWO Tanjungpinang sudah memenuhi syarat minimal 10 anggota untuk pembentukan kepengurusan cabang ditingkat kabupaten/kota.

“Kami akan segera mengirimkan data (39 anggota IWO) yang sudah lengkap ke pengurus IWO pusat dan wilayah Kepri. Bagi yang belum lengkap dan atau yang ingin daftar keanggotaan, bisa daftar langsung ke Pak Rais selaku Sekretaris, tapi akan didaftarkan pada gelombang berikutnya,” tambah Iskandar Ketua IWO Tanjungpinang.

Iskandar pun mengapresiasi para anggota IWO Tanjungpinang yang tetap kompak dan peduli untuk membesarkan organisasi, terutama dalam merampungkan kelengkapan berkas keanggotaan.

Karena IWO Tanjungpinang sudah melengkapi administrasi kepengurusan dan keanggotaan bahkan telah mengantongi SK Kepengurusan Kota Tanjungpinang, maka sudah saatnya untuk menyelenggarakan pelantikan kepengurusan.

Nah, sambung Iskandar, dalam rapat sore ini untuk membahas persiapan pelantikan pengurus IWO Tanjungpinang, yang diawali pembentukan kepanitiaan. “Apakah kita sepakat dan setuju?” tanya Iskandar yang dijawab setuju oleh peserta rapaat.

Akhirnya disepakati ketua panitia pelaksana Tigor Rajagukguk, Sekretaris Aji dan Bendahara Mori Cagau. “Mari kita saling bahu membahu agar pelaksanaan pelantikan Pengurus IWO Tanjungpinang berjalan sukses sesuai harapan kita bersama,” Tigor berharap yang disambut kesediaan para anggota pengurus yang hadir. *

 

(Rilis IWO Tanjung pinang)