Penuh Perhatian, Bupati HM Wardan Tinjau Tempat Istirahat Kontingen Asal Inhil Ikuti Penas Petani Nelayan Ke XVI di Padang 

Padang — Bupati Inhil H.M.Wardan Tinjau langsung ketempat peristirahatan peserta Kontingen Kabupaten Inhil yang akan mengikuti Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan Ke XVI Tahun 2023 di Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (09/06/2023) malam.

 

Pada kesempatan itu turut hadir mendampingi Bupati Inhil, Sekda Kab.Inhil Afrizal, Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Kab.Inhil,Kepala Bapedda, Kadis Tanaman Pangan Holtikuktura dan Peternakan Inhil, Beberapa Pejabat eselon III, Ketua KTNA Inhil Yusuf Said.

Penas Petani Nelayan XVI tahun 2023 akan berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 10 hingga 15 Juni 2023.

 

Kedatangan Bupati Inhil H.M.Wardan mengunjungi Peserta Kontingen Inhil ini guna memastikan semua peserta yang akan mengikuti PENAS dalam keadaan sehat dan memberikan arahan serta nasehat kepada peserta.

Bupati menghimbau kepada para peserta agar bisa menggali informasi dan pengetahuan terkait dengan pertanian, perikanan, agribisnis maupun kewirausahaan serta diterapkan nantinya,” ucapnya.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleJatanras Ditreskrimum Polda Riau Berhasil Menangkap 5 Residivis Pelaku Curanmor Kota Pekanbaru
Next articleKoptu RH Tambunan Babinsa Kelurahan Teluk Medan Bersama Warga Giat Patroli Rangka Antisipasi Karhutla