Perampokan Sadis Pulomas, 3 Berhasil di Tangkap 1 Masih Buron

Anggota gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok sudah menangkap tiga pelaku perampokan dan pembunuhan sadis yang menewaskan enam orang di Pulomas (28/12)

Perampok Sadis Pulomas 3 Berhasil di Tangkap 1 Masih Buron

Sejumlah pelaku yang diduga pembunuh keluarga Dodi Triyono sempat melakukan perlawanan saat akan ditangkap polisi di lokasi persembunyian kawasan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu sore.

“Sempat ada penembakan antara polisi dengan sejumlah pelaku sekitar jam 15.30 WIB di kontrakan Rawalumbu. Satu tersangka dilaporkan tewas, sedangkan dua lagi mengalami luka tembak dan dibawa polisi,” kata Anggota Babinsa Bojongrawalumbu Kota Bekasi, Sersan Mayor Purwanto di Bekasi.

“Menurut keterangan sejumlah saksi, ada perlawanan dari para pelaku sehingga polisi melakukan penembakan terhadap pelaku,” ujarnya.

Menurut keterangan Purwanto, pelaku yang ditembak mati polisi bernama Ramlan Butarbutar, sedangkan rekannya yakni Erwin Situmorang dan Napitupulu juga ditembak namun dilaporkan tidak tewas di lokasi penangkapan.

Dari hasil investigasi Babinsa, kata dia, Erwin Butarbutar diketahui berprofesi sebagai sopir angkot K11 trayek Bantargebang-Bekasi. “Erwin Butarbutar sudah tinggal di Rawalumbu sejak dua tahun lalu dan berprofesi sebagai sopir angkot,” katanya.

Kapolri memaparkan modus operandi kelompok bandit pimpinan Ramlan Butarbutar ini, yakni mengincar rumah-rumah saat hari libur. “Modusnya di hari-hari libur mereka melakukan patroli-patroli, begitu ada rumah pagarnya terbuka mereka langsung masuk,” katanya.

(antara)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

1
2
Previous articleHarga Cabe Tahun Baru, Hingga 75.000,-
Next articleUU ITE sudah menjerat 225 orang