Perempuan tewas digorok di Malaysia tidak punya identitas WNI

Kundur News.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia Arrmanatha Nasir mengatakan perempuan yang digorok di Penang, Malaysia, masih belum diketahui identitasnya.

“Kita sudah konfirmasi dengan KJRI Penang, pada jenazah tidak ditemukan dokumen yang menyebutkan bahwa dia seorang WNI,” kata pria disapa Tata, saat ditemui di Kementerian Luar Negeri Indonesia, Rabu (30/3).

Meski demikian, Tata menyebutkan KJRI Penang terus melakukan koordinasi dengan otoritas keamanan di Negeri Jiran. Hal ini dilakukan agar terus mendapat info terkini mengenai jenazah tersebut.

Di ruang Palapa, Tata menuturkan jika ada ciri-ciri khusus pada korban sehingga banyak yang menduga perempuan malang itu adalah WNI. Meski demikian, berulang kali Tata mengatakan jika dokumen dan identitas tidak ditemukan.

Meski demikian, Tata berjanji akan memberikan info lebih lanjut jika identitas si korban sudah diketahui.

Sebelumnya diberitakan seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah di Jalan Raja Uda 1, Penang, Malaysia. Perempuan malang ini disayat dua kali di bagian leher.

Korban ditemukan tewas oleh teman satu kontrakan. Diduga pacarnya yang merupakan pekerja asal Bangladesh yang jadi pelaku. Hingga saat ini, kekasihnya tersebut masih buron.

 

Merdeka.com