Peresmian Ruang Inap Baru RSBT
Peresmian Ruang Inap Baru RSBT

Karimun – Bupati Karimun meresmikan pemakaian ruang rawat inap yang baru Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, yang didampingi oleh Komisaris PT RSBT/Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Alwin Albar, Ahad (31/03/19).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, Penambahan ruang rawat inap milik RSBT Karimun merupakan bukti bahwa pelayanan kesehatan di Karimun sudah baik, sesuai dengan program pemerintah Daerah Karimun.

BACA :  Rumah Sakit Diminta Tetap Siaga Saat Nyepi di Bali

“RSBT memiliki peran penting mensukseskan pelayanan kesehatan di Karimun dan saya selaku Bupati Karimun memberikan support kepada PT.Timah Tbk, “kata Bupati Karimun disela–sela peresmian ruang rawat inap RSBT Karimun.

Komisaris PT RSBT Alwin Albar mengakaui, Penambahan ruang rawat inap RSBT Karimun salah satu bukti pengabdian dan kepedulian PT.Timah Tbk kepada masyarakat karimun, Dimana ruangan rawat inap ini merupakan persembahan dari perusahaan untuk masyarakat.

BACA :  Sosialisasi Pengawas Silang Ujian Nasional

“Saya akui pemerintah daerah selalu memberikan dukungan kepada kami dengan penambahan ruang rawat inap salah satu bukti dukungan Bupati Karimun kepada kami,” Kata Komisaris PT RSBT Alwin Albar.*