Peringatan-Hari-Bhayangkara-ke-71-di-Taman-Makam-Pahlawan

Kundur News – Tanjungbatu  – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017, personel Polsek Kundur dan ibu-ibu bhayangkari personel gabungan TNI, Sat Pol PP, PNS menyelenggarakan acara ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakhti KM 2 Tanjungbatu Kota secara bersamaan, Rabu (5/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ziarah ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan bangsa, pahlawan dari Polri dan anggota Polri yang telah wafat. Pelaksanaan upacara tabur bunga dipimpin langsung oleh Kapolsek Kundur, Kompol Ely Nazaruddin.

“Dalam memperingati hari bhayangkara ke 71 tahun 2017 ini sebagai insan Bahayangkara lebih Profesional dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam menegakkan hukum Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan”, Pesan Kompol Ely Nazaruddin.

Ely Nazaruddin juga menambahkan pada HUT Bhayangkara ke 71 ini, semoga anggota Polri bisa lebih meningkatkan profesionalitas, modernisasi polri, dan berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat, demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera mandiri dan berkeadilan.

“Ini merupakan salah satu bentuk semangat juang perjuang yang harus di ditiru dan kita terus mengabdi kemasyarakat, perjuangan dulu perang lebih susah dari pada mempertahankan, tiru semangat pejuang, membangkitkan semangat personil,” pungkasnya*