Home SUMUT Asahan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76, RSUD HAMS Kisaran Gelar Berbagai Kegiatan

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76, RSUD HAMS Kisaran Gelar Berbagai Kegiatan

0
Peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76, RSUD HAMS Kisaran Gelar Berbagai Kegiatan
Direktur RSUD HAMS Kisaran pimpin langsung rangkaian acara kegiatan

Kundurnews.co.id|Asahan – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76 Tahun, RSUD HAMS Kisaran melaksanakan senam bersama, bakti sosial donor darah dan pemeriksaan gula darah di Halaman Parkir RSUD HAMS Kisaran, Sabtu (12/03/2022). Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan cara RSUD RSUD HAMS Kisaran memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76 Tahun.

Ini disampaikan oleh Direktur RSUD HAMS Kisaran dr. Kurniady Sebayang, M. Si, Med, SP, An saat memberikan bimbingan dan arahannya sekaligus membuka kegiatan tersebut.

dr. Kurniady juga mengatakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan gula darah ini dilaksanakan secara gratis kepada masyarakat dan diharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahunnya. “Dengan mendonorkan darah kita telah menyelamatkan banyak nyawa. Setetes darah anda, nyawa bagi sesama,” ucap dr. Kurniady.

Menutup bimbingan dan arahannya dr. Kurniady mengatakan, pada hari kita juga melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, agar herd immunity tubuh masyarakat Kabupaten Asahan meningkat, sehingga penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.

Dikesempatan ini dr. Kurniady mendonorkan darahnya didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan Ketua PPNI Kabupaten Asahan. (Isrofi)