Home Riau INHIL Peringatan HUT ke-25 BUMN, Bupati Inhil HM Wardan Lepas Jalan Sehat Bersama 

Peringatan HUT ke-25 BUMN, Bupati Inhil HM Wardan Lepas Jalan Sehat Bersama 

0
Peringatan HUT ke-25 BUMN, Bupati Inhil HM Wardan Lepas Jalan Sehat Bersama 

Tembilahan – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bupati Inhil didampingi Ketua TP PKK Inhil menghadiri sekaligus melepaskan secara resmi Jalan Sehat bersama BUMN, bertempat di Halaman Gedung Eks Multiyer Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (26/2/2023) yang diikuti masyarakat Tembilahan berlangsung meriah.

Acara Jalan Sehat ini juga dimeriahkan dengan adanya Senam bersama. Kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi mengembangkan UMKM di Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari sepeda, TV, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung.

Dalam sambutannya manajer BUMN Provinsi Riau Erizal Gusnadi menyampaikan bahwa jalan sehat yang di inisiasikan oleh Kementerian BUMN dilaksakan secara Estafet di 15 Provinsi dan 239 Kabupaten/Kota di Riau.

 

Sementara itu, Bupati HM. Wardan dalam sambutan menyampaikan atas nama pemerintah kab.Inhil mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat ini oleh BUMN.

 

“Dalam kesempatan ini tentunya saya ingin menyampaikan, bagaimana memasyarakatkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan BUMN yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, sekaligus dalam rangka upaya melakukan pembinaan-pembinaan dalam rangka pengembangan UMKM yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini.”ucap Bupati

“Maka saya mengharapkan agar kita mengikuti jalan sehat bersama BUMN ini dengan sebaik-baiknya dan jaga ketertiban.”tutup HM. Wardan

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Polres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Ketua TP PKK Inhil, Kadis Parporabud Inhil, Kadis Perkim, dan Kabag Prokopim.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil