Karimun – Perkumpulan Seni Pencak Silat Pangean Laman Anak Berempat Kepulauan Kundur Kabupaten Karimun mendapat dua penghargaan sekaligus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun. Penghargaan diserahkan oleh Bupati Karimun yang diwakili Sekda Karimun, M Firmansyah. Ahad, (29/10/2023).

Dua penghargaan tersebut, yakni penghargaan atas partisipasi kegiatan Enjoy Karimun 2023, dan pertisipasi sebagai peserta Pelangi Budaya Nusantara.

Datok Sadri menyampaikan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, “bapak Bupati Karimun yang telah memberikan beberapa penghargaan kepada kami semoga momen ini menjadi pemicu semangat kami semua, dan saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Sekda Kabupaten Karimun, bapak Firman dan juga sebagai ketua Lembaga Adat Kabupaten Karimun atas dukungannya, pada kesempatan ini pula kami mengucapkan ribuan Terima kasih kepada ibuk Cahril Donna yang telah membantu kami,” imbuh Sadri.

Sekda Firmansyah selaku ketua Lembaga Adat Kabupaten karimun mengatakan,”saya selaku pemerintah Daerah dan ketua lembaga adat Kabupaten Karimun mengucapkan ribuan Terima kasih atas perkumpulan Seni Pencak Silat Pangean Laman Anak Berempat Kepulauan Kundur Kabupaten Karimun ini yg mana kemarin telah membawa nama kabupaten karimun harum di provinsi kepulauan riau dalam ajang mengikuti lomba seni pencak silat melayu yang diadakan di Tanjung Pinang Alhamdulillah mendapat juara 1. Harapan saya kepada para datok2 dan pendekar2 di seni pencak silat pangean laman anak berempat ini mari kita lestarikan budaya kita ini dengan tanpa lelah agar tidak punah di makan zaman, kepada datok ketua adinda Sadri saya ucapkan terima kasih sekali lagi atas perjuangannya di bidang seni silat melayu ini semoga menjadi istiqomah dalam berbuat hal yang positif, kepada anaknda Ahdian Septriadi saye mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan kepada perkumpulan ini bimbinganlah mereka demi melestarikan budaya kite,” ujar Firmansyah.(*)