pemilukada 1920

KARIMUN – Pengurus DPD Karimun mendapat kunjungan silaturahim politik dari ketua partai PAN dan ketua partai Gerindra beserta anggota dewan dewannya di kantor DPD PKS karimun. Agenda silaturahim tersebut diantaranya yaitu membahas masalah pilkada dan masa depan masyarakat Karimun.

“Kami pengurus PKS mengapresiasi itikad baik teman teman dari partai PAN dan Gerindra tuk memajukan masyarakat Karimun yg berawal melalui suksesi PILKADA 2020 sebagaimana yg telah disampaikan. Alhamdulillah kita punya semangat yg sama untuk memajukan masyarakat Karimun yang lebih baik lagi. Namun terkait masalah koalisi dan calon yg akan diusung bersama kita belum sampai tahap tersebut sehingga belum bisa kita putuskan. karena hal tersebut harus kami pertimbangkan dan musyawarahkan terlebih dahulu sesuai mekanisme yg ada dipartai kami PKS. Mudah mudahan Alloh memberi yang terbaik nanti Aamiin”, ungkap Suyadi ketua DPD PKS.

BACA :  H Muhammad Taufiq Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Ke DPC Partai Demokrat Karimun

“Ya.., kalau pimpinan partai politik ketemu masa masa seperti ini, biasalah ngomong tentang pilkada. Ini juga sebagai wujud dan kepedulian kami akan kepemimpinan Karimun kedepan, yg pada akhirnya kita berharap dapat membawa kemajuan masyarakat karimun yang lebih baik lagi”.  Tambah  Suyadi saat dijumpai wartawan di Markaz Partai Dakwah ini, Rabu, (20/11/2019).

BACA :  Ketua PWI Kepri, Ikut Daftar Bacalon Wali Kota Batam

Suyadi menilai memang sudah seharusnya pimpinan partai politik perlu saling bertemu, saling berkomunikasi untuk dapat mempererat tali silaturahmi.

Kedatang para Pimpinan partai dengan para anggota dewan nya tersebut disambut oleh Ketua PKS Karimun Suyadi dengan senyum ramah dan pelukan hangat.

Pilkada serentak berlangsung di 171 daerah. Sebanyak 17 provinsi bakal menggelar pemilihan gubernur, 39 kota memilih wali kota, dan 115 kabupaten memilih bupati.*