PGRI Kabupaten Karimun Bagikan 160 Paket Beras Bagi Kaum Dhuafa

Kundur News – KARIMUN – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karimun menyerahkan santunan berupa beras kepada 160 kaum dhuafa, yang dilaksanakan di SDN 1 Bukit Senang Kecamatan Karimun, Rabu (7/6).

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dalam menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis menilai kegiatan yang digelar oleh PGRI Kabupaten Karimun merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama.

“Tentunya dalam hal ini PGRI pun tidak hanya peduli terhadap dunia pendidikan, tetapi juga peduli dengan sesama terutama bagi kaum dhuafa,” kata Anwar.

Dengan demikian kata dia, PGRI Kabupaten Karimun diharapkan dapat terus maju dan berkembang. Tentunya berkat dari doa para penerima yang didalamnya terdapat berkah atas masyarakt yang memang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

Dari kegiatan yang diselenggarakan lanjut Anwar, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya. Sehingga dia menyempatkan diri untuk ikut hadir memenuhi undangan penyerahan santunan secara simbolis.*