Inhil — Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP memimpin rapat lanjutan progres persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada 24 hingga 28 Mei 2023 mendatang, Jum’at (12/05/2023).

Bertempat di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil, rapat ini turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Inhil, H. Junaidi, serta diikuti oleh seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil, wartawan yang tergabung pada organisasi PWI Inhil serta pihak-pihak terkait yang masuk dalam kepanitiaan lokal.

 

Bupati HM. Wardan dalam arahannya menyampaikan, rapat lanjutan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan panitia penanggung jawab dan koordinator dari bidang-bidang sesuai dengan SK.

 

Bupati meminta kepada seluruh panitia penanggung jawab dan koordinator dari bidang-bidang untuk menyampaikan apa yang menjadi kendala dan permasalahan, dan Bupati juga meminta agar pada saat H-1 semua sudah terlaksana sesuai progres.

“Sampaikan sudah berapa persen kegiatan yang dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala dan permasalahan. Semoga perhelatan HPN berjalan sukses dan lancar serta menjadi momen bagi kabupaten Indragiri Hilir kembali memperkenalkan kelapa Dimata dunia,” tutup Bupati 2 periode ini.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil