Home SUMUT Asahan Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan

Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan

0
Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan
Bupati Asahan saat menyampaikan sambutannya pada acara pisah sambut Dandim 0208/Asahan

Kundurnews.co.id|Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan menyelenggarakan acara pisah sambut Dandim 0208/Asahan dari Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, M. Ipol kepada Letkol Inf. Franki Susanto, SE. Pisah sambut Dandim 0208/Asahan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa malam (25/01/2022) dihadiri oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Bupati Batu Bara, Wakil Bupati Batu Bara, Plt Walikota Tanjungbalai, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Asahan, Kapolres Batu Bara, Kapolres Tanjung Balai, Kajari Asahan, Kajari Kota Tanjung Balai, Mewakili Kajari Batu Bara, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Ketua PN Kota Tanjung Balai, Ketua PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Letkol Infantri Sri Marantika Beruh, S. Sos, M. Ipol mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan acara pisah sambut saya sebagai Dandim 0208/Asahan pada malam hari ini. Beliau juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan selama ini oleh Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai, selama melaksanakan tugas di Kodim 0208/Asahan, sehingga tugas yang saya emban selama di Kodim 0208/Asahan dapat terlaksana dengan baik.

Beliau juga berharap kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf. Franki Susanto, SE dapat membuat 3 wilayah tersebut menjadi lebih baik lagi kedepannya. “Saya yakin Letkol Inf. Franki Susanto, SE dapat bersinergi dengan Forkopimda 3 wilayah tersebut dalam menjalakan setiap program kerja,” ucap beliau.

Selanjutnya beliau memohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208/Asahan ada kesalahan yang menyinggung perasaan masyarakat Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai. “Perpisahan malam ini menjadi sebuah kenangan indah bagi saya dan keluarga,” ucap beliau menutup sambutannya.

Ditempat yang sama Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf. Franki Susanto, SE mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada saya dan keluarga. Dan saya merasa senang karena saya diterima di Bumi Melayu (Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai). Beliau juga berharap kepada Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara, Kota Tanjung Balai serta elemen masyarakat dapat membimbing saya dalam menjalankan tugas di Kodim 0208/Asahan. “Semoga dengan bimbingan yang diberikan kepada saya dalam melaksanakan tugas di Kodim 0208/Asahan dapat menjadikan 3 wilayah tersebut menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap beliau. Menutup sambutannya beliau mengatakan, tegur saya, jika saya melakukan kesalahan dalam bertugas, karena saya tulus dan ikhlas memajukan 3 wilayah ini.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH mengatakan atas nama masyarakat Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, M. Ipol selama bertugas di Kodim 0208/Asahan dan saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf. Franki Susanto, SE saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Asahan dan kami sebagai masyarakat Kabupaten Asahan siap membantu tugas beliau di Kabupaten Asahan ini.

Dikesempatan yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc yang didampingi oleh Bupati Batu Bara dan  Ir. H. Zahir, M.AP dan Wali Kota Tanjung Balai H. Waris, S. Ag, MM mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, M. Ipol yang selama ini telah bersinergi membantu mewujudkan visi dan misi kami. “Kami juga memohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208/Asahan, kami ada menyinggung perasaan bapak dan keluarga,” ucap Bupati Asahan. Bupati Asahan juga mengatakan, semoga Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, M. Ipol dapat bekerja dengan baik ditempat yang baru dan dapat mencapai apa yang diingikan oleh beliau.

Kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf. Franki Susanto, SE Bupati Asahan mengatakan semoga kehadiran beliau di Kodim 0208/Asahan memberikan warna yang lebih baik lagi untuk kami Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai. “Selamat datang di Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai, kami berharap beliau dapat bersinergi dan mendukung setiap program yang kami laksanakan dan mencurahkan pikiran dan tenaganya di wilayah yang kami pimpin,” harap Bupati Asahan kepada Dandim 0208/Asahan yang baru sekaligus menutup pidatonya.

Selanjutnya Bupati Asahan, Bupati Batu Bara, Wali Kota Tanjung Balai dan unsur Forkopimda memberikan cinderamata kepada Dandim 0208/Asahan yang lama Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, M dan memberikan cinderamata kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf. Franki Susanto, SE yang diikuti oleh tamu undangan lainnya. (Isrofi)