PKS-Karimun-Halal-Bihalal-Bersama-Kader-dan-Simpatisan-Pererat-Silaturahmi-dan-terus-berKhidmat-Untuk-Rayat

Kundur News – KARIMUN – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Karimun menggelar acara halal bi halal dengan silaturahmi kader dan simpatisan yang bertema “Perkokoh Diri, Kuatkan Ukhuwah, Tingkatkan Khidmat untuk Rakyat”.

Selain dihadiri pengurus DPD, seluruh pengurus DPC, DPR Ra dan Kader PKS dari seluruh wilayah di Kabupaten Karimun serta Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono, acara tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Fraksi PKS Karimun.

Wakil ketua DPD PKS Karimun, dr.Firmansyah yang juga merupakan ketua panitia menjelaskan, acara halal bi halal kali ini digelar sebagai bagian dari konsolidasi untuk mensolidkan seluruh struktur PKS. Halal Bihala kali ini berbeda dengan yang biasanya, kali ini ada berbagai hadiah menarik.

BACA :  Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Lantik Pengurus Baru

“Kami berharap kesempatan kali ini selain momen Halal bi halal juga sebagai momen konsolidasi untuk mensolidkan struktur PKS di semua tingakatan, baik struktur DPD, DPC maupun DPRa,” Ujar Firmansyah.

Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi Mengatakan kegiatan halal bihalal tersebut merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kgiatan selama bulan suci ramadhan 1438 H kmarin. Dimana dpd pks karimun telah mlaksanakan 13 jenis kgiatan, yg alhmdulillah smuanya terlaksana degan baik.

“Dan semua itu tdk lepas dari sgala partisipasi n krjasama yg baik diantara kader n masyarakat. untuk itu kami ucapkn terimakasih, smga alloh mmbalasnya, Aamiin,”ungkap Suyadi”

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono, menghimbau pada kader, simpatisan PKS agar tetap menjaga dan mempertahankan kegiatan silaturrahmi ini karena kegiatan seperti ini sudah jadi tradisi di keluarga besar PKS.

BACA :  PKS Karimun Launching Rumah Cerdas

“Ini perlu dipertahankan karena kita di PKS ini sudah jadi tradisi. Dan kami memberi apresiasi pada pengurus DPD PKS Karimun karena mampu membangun kekokohan dan jalinan silaturahmin dengan anggota lain dan kader.” Ungkapnya.*