Home Featured PLN ULP Tembilahan Bersama YBM Salurkan Bibit Pinang dan Sayuran ke 5 Kelompok Tani di Pulau Cawan

PLN ULP Tembilahan Bersama YBM Salurkan Bibit Pinang dan Sayuran ke 5 Kelompok Tani di Pulau Cawan

0
PLN ULP Tembilahan Bersama YBM Salurkan Bibit Pinang dan Sayuran ke 5 Kelompok Tani di Pulau Cawan

Inhil – Manager Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (PLN ULP) Tembilahan Jaswir bersama Yayasan Baitul Mal (YBM) perwakilan Up3 Rengat Anton Ardianto dan Safri menyerahkan bantuan bibit pinang dan sayuran kepada 5 kelompok tani di Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (17/10/22).

Jaswir mengatakan bahwa, kelompok tani tersebut adalah binaan dari YBM PLN Tembilahan dengan nama “Kelompok Usaha Cahaya” (KUC).

Selain itu kata Jaswir, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada 10 orang keluarga kurang mampu di Desa Pulau Cawan.

“Mudah-mudahan bantuan pinang dan sayuran yang diberikan ini dapat dimanfaatkan, semoga hasilnya dapat dinikmati masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulawan Cawan Said mengucapkan terimakasih banyak atas program dan bantuan ini. Ia juga berharap kedepannya masyarakat bisa menanam serta merawat bibit pinang dan sayuran tersebut.

“Terimakasih banyak atas bantuannya pak, kami bersyukur dapat bantuan dari YBM PLN yang mensupport kami di bidang perkebunan, mudah-mudahan hasilnya nanti bisa dinikmati oleh masyarakat kami,” pungkasnya.*