Home Riau INHIL Polres Inhil Buka Bersama Forkopimda, Para Tokoh, Wartawan dan Santuni Anak Yatim

Polres Inhil Buka Bersama Forkopimda, Para Tokoh, Wartawan dan Santuni Anak Yatim

0
Polres Inhil Buka Bersama Forkopimda, Para Tokoh, Wartawan dan Santuni Anak Yatim

Inhil,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan buka puasa bersama Forkopimda, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, wartawan dan anak yatim.

Buka puasa dihadiri Pj Bupati Inhil diwakili Asisten 1 Tantawi Jauhari, Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Ketua DPRD Ferryandi, perwakilan Kejari Inhil, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri Tembilahan, Ketua MUI Drs H Azhari Syukur, Ketua Bhayangkari Inhil Ny Furry Budi Setiawan, Ketua KPU periode 2019-2024 Herdian Asmi, Ketua Bawaslu Rustam.

Sebelum berbuka, Kapolres Inhil dan tokoh masyarakat memberikan santunan kepada 80 anak yatim, pemberian plakat penghargaan kepada tokoh masyarakat dan wartawan serta ceramah agama oleh Ketua MUI Inhil.

Dalam sambutannya Pj Bupati diwakili Asisten 1 Tantawi Jauhari mengapresiasi Kapolres Inhil dan jajaran atas terlaksananya kegiatan buka bersama dan silaturahmi serta santunan anak yatim tersebut.

“Kegiatan ini salah satu amaliyah di bulan Ramadhan. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Inhil dan jajaran. Hal ini merupakan contoh yang baik bagi kita semua untuk terus berbuat baik kedepan. Semoga niat kita bernilai pahala disisi Tuhan yang Maha Esa,” ucapnya.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan menjelaskan, silaturahmi, buka puasa bersama serta santunan anak yatim merupakan salah satu program Polres Inhil di bulan Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa, serta memperkuat silaturahmi personel Polres Inhil bersama forkopimda dan seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan, berkat adanya dukungan media dan wartawan Polres Inhil berhasil meraih Juara II Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) di tingkat Polda Riau.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, kita berhasil meraih Juara II LKJ Polda Riau tahun 2024,” pungkasnya.